Wow, Ternyata Tablet Pertama Nokia Gedenya Seukuran Tipi

Wow, Ternyata Tablet Pertama Nokia Gedenya Seukuran Tipi

 

 Wow, Ternyata Tablet Pertama Nokia Gedenya Seukuran Tipi

Wow, Ternyata Tablet Pertama Nokia Gedenya Seukuran Tipi

Saya yakin bero and sist pasti udah pada punya tablet semua kan? Bagaimana dengan ukuran dan teknologi yang

ada di dalamnya, pasti canggih canggih dan keren punya. Tahukah bero and sist, kapan sih sebenarnya tablet pertama kali muncul? Sebelum bermunculan aneka macam komputer tablet seperti sekarang ini, ternyata vendor besar ponsel, yaitu Nokia sudah meluncurkan tablet untuk yang pertama kalinya, yaitu sekitar tahun 2001, dan diberi nama Nokia M150 M510. Dan jangan kaget ya bero and sist, tablet ini tidak seperti tablet yang Anda miliki saat ini, baik ukuran, desain, tampilan layar, maupun OS yang digunakan. Ini dia tampilan tablet pertama dari Nokia ntu.

tablet pertama dari nokia

Konon katanya, Nokia sempat memproduksi tablet tersebut sebanyak 100 unit. Namun entah kenapa dan

bagaimana, produk tersebut tidak jadi dijual kepasaran. Mungkin karena ukurannya yang segede tipi kali. Dan yang tak kalah penting, tablet ini juga sudah menggunakan teknologi layar sentuh loh, atau dikenal dengan istilah toc sekrin. Demikian juga dengan aplikasi mobile di dalamnya, bero and sist bisa menemukan fitur email, kalender, game, dan setting wallpaper.

desain tablet pertama dari nokia

Tablet ini sudah menggunakan OS khas Nokia, yaitu Symbian yang mungkin pada saat sekarang bisa disejajarkan

dengan Android kali yaaa. Mudah mudahan dengan diakuisisinya Nokia ama Perusahaannya Bill Gates, nantinya Nokia bisa lebih berkreasi, seperti beberapa vendor besar lainnya, macem Samsung atau Apple. Dan yang pasti bisa ikut meramaikan pasar tablet di tanah air.

Sumber:

https://virtuco.co.id/stickman-soccer-apk/