Render Terbaru Galaxy S20 Ultra Pamerin Modul Kamera Belakangnya

Render Terbaru Galaxy S20 Ultra Pamerin Modul Kamera Belakangnya

Render Terbaru Galaxy S20 Ultra Pamerin Modul Kamera Belakangnya

Jajaran Samsung Galaxy S20 Series mendatang akan menawarkan sejumlah rangkaian

yang pertama untuk seri andalannya. Beberapa hal teranyar yang paling dinanti adalah sensor kamera baru di bagian belakang. Ya! Salah satu modelnya, yakni Galaxy S20 Ultra akan punya modul kamera yang berbeda dari apa yang sudah kita lihat sejauh ini.

Adalah Ishan Agarwal yang berbagi render pengaturan kamera belakang S20 Ultra via Twitter. Bisa kita lihat, smartphone unggulan Galaxy S20 Series yang disebut-sebut punya bodi paling bongsor ini memiliki modul kamera belakang yang berbeda dengan dua saudaranya.

Ya! Kamera belakang S20 Ultra punya modul atau rumah kamera dengan sentuhan dual-tone

warna hitam mengkilap di bagian dalam dan finishing abu-abu matte di bagian luar. Samsung Galaxy S20 Ultra diharapkan hadir dengan lensa utama 108 MP, lensa ultra-wide 12 MP dan kamera 3D ToF.

Terlepas dari semua sensor kamera yang mengesankan yang menempel pada tubuh Galaxy S20 Ultra, bintangnya munkin adalah lensa telefoto periskop 48 MP. Disebut-sebut, kamera ini punya kemampuan yang terbilang sangat menarik, yakni 10x optical zoom hingga 100x digital zoom.

Untuk meyakini konsumen dengan kemampuan tersebut, bocoran terbaru ini j

uga memperlihatkan modul kamera Galaxy S20 Ultra yang menyisipkan tanda 100x di samping lensa periskop. Ya! Tentu saja punya fitur seperti itu, akan membuat Galaxy S20 Ultra semakin menarik untuk kita nantikan.

Desain baru ini juga dikonfirmasi oleh IceUniverse dan desainer Korea Selatan MINU. Mereka berdua memperlihatkan render bodi bagian belakang dan depan Galaxy S20 Ultra secara penuh. Ya! Meskipun begitu, mereka juga lebih banyak memberikan render yang pada akhirnya banyak orang ingin berspekulasi mengena Galaxy S20 Ultra ini.

Samsung sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka pada tanggal 11 Februari 2020 akan menggelar acara bertajuk Galaxy Unpacked di Amerika Serikat. Ya! Di dalam acara tersebut tentu saja Samsung akan lebih terbuka untuk mengumbar desain dan spesifikasi dari Galaxy S20, Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/