Render Mockup Galaxy Z Flip Begitu Terlihat Keren

Render Mockup Galaxy Z Flip Begitu Terlihat Keren

Render Mockup Galaxy Z Flip Begitu Terlihat Keren

Tahun 2020 sepertinya akan jadi tahun yang sangat menarik untuk inovasi sebuah smartphone.

Secara khusus, smartphone yang dapat dilipat dengan form factor clamshell akan kembali muncul. Ini bisa kita lihat dari gebrakan Motorola yang menghadirkan Razr 2019 dan akan mulai dijual pada tahun ini.

Ya! Form factor clamshell sepertinya tidak hanya diminati oleh Motorola. Samsung pun yang pada awal tahun lalu sudah memperkenalkan Galaxy Fold, dan pada tahun ini akan menghadirkan Galaxy Z Flip. Perangkat yang sebelumnya punya panggilan Galaxy Bloom ini juga hadir dengan form factor clamshell.

Seperti apa desain Galaxy Z Flip, sejumlah orang di LesGoDigital berupaya untuk membua render mockup dari ponsel pintar layar lipat tersebut. Ya! Render mockup yang dibuat tentunya berdasarkan pada bocoran gambar langsung yang sempat diperlihatkan oleh DJ Koh dalam pertemuan tertutup di CES 2020.

Source: LetsGoDigital

Tampaknya, render mockup yang diperlihatkan oleh orang-orang di LetsGoDigital benar-benar

membuka pemikiran kita semua tentang seperti apa smartphone layar lipat terbaru milik Samsung tersebut nantinya. Ya! Mekanisme engsel terlihat sangat mirip dengan yang ada pada Galaxy Fold.

Smartphone ini juga punya tombol daya di sebelah kanan bagian bawah perangkat dan tombol volume di sebelah kanan bagian atas perangkat. Kita juga bisa melihat, smartphone lipat ini punya layar eksternal yang ditempatkan di sebelah dual-kamera dan LED flash yang disematkan.

Layar utama di bagian dalam punya punch-hole di atasnya yang tentunya bakal menjadi wadah untuk menempatkan selfie-camera. Kabarnya, selfie-kamera yang disematkan ke dalam smartphone ini punya sensor 10 MP. Kabar lainnya menyangkut dapur pacunya. Ya! Smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 855.

Bagaimana dengan catu daya yang disematkan? Terkait dengan hal ini, laporan lainnya mengklaim bahwa Samsung tertarik membenamkan semacam pengisian super cepat untuk pengaturan baterai ganda. Salah satunya dikatakan berkapasitas 900 mAh dengan kapasitas lainnya masih belum diketahui.

Ya! Seperti yang sudah disebutkan, perangkat ini akan datang sebagai Galaxy Z Flip

. Besar kemungkinan, ini akan jadi smartphone komersial pertama yang memiliki fitur foldable glass. Sementara, smartphone lipat lainnya menggunakan matera\ial berbasis plastik untuk permukaan layar yang bisa ditekuk.

Galaxy Z Flip ketika lipatannya dibuka, akan punya layar 6,7 inci yang cukup besar. Sayangnya, hingga saat ini belum ada bocoran mengenai resolusi layar dari smartphone tersebut. Ya! Kita berharap, resolusi yang dimiliki oleh perangkat ini tidak berbeda dengan Galaxy S Series atau Note Series yang dikembangkan oleh Samsung.

Kita juga sudah tahu, Samsung pada tanggal 11 Februari 2020 akan menggelar Galaxy Unpacked 2020. Besar kemungkinan dalam acara tersebut Samsung akan memperkenalkan Galaxy S20 Series. Tentunya, kita juga menunggu kehadiran Galaxy Z Flip yang kemungkinan besar ak

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/