Penampakan Ponsel Canggih Masa Depan dari Sony

Penampakan Ponsel Canggih Masa Depan dari Sony

Penampakan Ponsel Canggih Masa Depan dari Sony

Perkembangan dunia gadget terus berkembang sangat cepat sampai detik ini. Akhir-akhir ini, pihak pabrikan ponsel ternama Sony mengumumkan akan merilis sebuah ponsel masa depan yang canggih dengan sistem lipat dan transparan. Diharapkan kehadiran ponsel lipat super tipis ini bisa diterima oleh masyarakat luas dan membawa dampak baik bagi kehidupan manusia.

Ponsel tipis dan transparan yang hendak dikeluarkan pabrikan Sony sebagai salah satu upaya untuk menaikkan pamor sekaligus bersaing secara sehat dengan pabrikan ponsel ternama lainnya. Seperti sudah diketahui sebelumnya, Samsung, Oppo, Vivo, Lenovo, Xiaomi, dan Huawei berencana merilis ponsel lipat terbarunya dalam waktu cepat. Dan Sony tak mau ketinggalan menyajikan ponsel pintar canggih dengan layar lipat transparan.
Penampakan Ponsel Canggih Masa Depan dari Sony

Tentu saja ponsel layar lipat dan transparan memiliki banyak kelebihan serta keunggulan ketimbang ponsel biasa. Berikut ini kelebihan atau keunggulan ponsel lipat dan transparan keluaran Sony di masa depan, antaralain:

Bentuk Kecil

Dengan bentuknya yang mini, sehingga tidak membutuhkan ruang dan tempat yang besar.

Ponsel cukup nyaman disimpan dalam saku atau kantong kecil.

Desain Unik dan Artistik

Ponsel lipat tipis yang diprediksi akan rilis di tahun 2019 atau 2020 ini

mempunyai bentuk artistik dan cantik. Berbeda dengan ponsel lipat yang sekarang ada di pasaran.

Transparan

Jika umumnya ponsel lipat keluaran Sony dan vendor lainnya yang telah beredar selama ini di pasaran tidak transparan, maka di masa mendatang ponsel lipat keluaran Sony akan transparan. Sehingga penggunanya bisa melihat ‘dalaman’ ponsel tanpa harus membuka layar ponsel.

Pabrikan yang hendak meluncurkan ponsel lipat baru pastinya masing-masing

memiliki ciri khasnya masing-masing. Sebagai wujud nyata, perusahaan Sony buru-buru mendaftarkan hak paten ponsel lipat dan transparan terbarunya itu.

 

Baca Juga :