Kamera Huawei Honor 6 Plus Optimal Memotret Bokeh dan Low Light

Kamera Huawei Honor 6 Plus Optimal Memotret Bokeh dan Low Light

Kamera Huawei Honor 6 Plus Optimal Memotret Bokeh dan Low Light

Bersamaan dengan peluncuran Meizu M2 dan Infinix Hot 2

kemarin (28/09) Huawei juga memperkenalkan satu samrtphone barunya, yaitu Huawei Honor 6 Plus dengan tagline “eyes to the world”. Salah satu hal yang paling menonjol dari smartphone ini adalah kameranya.

Huawei mengklaim pengguna dapat mengatur diafragma (aperture) kamera Honor 6 Plus secara manual, mulai dari F/0.95 hingga F/16. Dengan begitu, Anda sebagai pengguna dapat menciptakan foto depth of field atau bokeh degan sangat mudah dan optimal. Sebelumnya tidak ada smartphone yang memiliki fitur pengaturan diafragma secara manual.

hasil-foto-honor-6-plus

Menurut Daren, GTM Huawei Device Indonesia

“ kemampuan teknologi kamera yang dimiliki Honor 6 plus menyerupai bionic pararel dual camera sehingga lebih tajam dalam pengambilan gambar “. Keuntungan lain dari penggunaan Parallel dual rear camera adalah dimana dua kamera belakang masing-masing beresolusi 8 MP.

Uniknya, kamera ini mampu menangkap gambar dengan resolusi 13 MP,

memungkinkannya dapat mengambil fokus objek dalam waktu 0,1 detik dan merekam gambar dengan kedalaman yang lebih luas. Hadir dengan ISP 9 ( image signal processor), intelligent 2,5 image engine, dan rangka zinc alloy yang sudah melalui 93 langkah penting proses pembuatan.

 

Baca Juga :