Galaxy A30s Sudah Nongol di Situs Resmi Samsung Indonesia

Galaxy A30s Sudah Nongol di Situs Resmi Samsung Indonesia

 

Galaxy A30s Sudah Nongol di Situs Resmi Samsung Indonesia

Galaxy A30s Sudah Nongol di Situs Resmi Samsung Indonesia

 

Samsung sudah memperkenalkan smartphone entry-level terbarunya, Samsung Galaxy A10s. Bisa dibilang,

smartphone ini adalah peningkatan dari Samsung A10 yang diperkenalkan oleh Samsung di Indonesia pada awal tahun ini. Harga dan spesfkasi lengkap Samsung A10s bisa kalian baca di sini.

Namun ada yang menarik dari Galaxy A Series terbaru yang ditawarkan oleh Samsung di pasar Indonesia. Ya! Samsung juga akan memboyong Galaxy A30s. Ini bisa kita lihat dari situs resmi Samsung di Indonesia yang sudah mencantumkan Samsung A30s. Bahkan, kita sudah tahu spesifikasi yang ditawarkan.

Setidaknya ada empat hal menarik yang ditawarkan oleh Samsung lewat Galaxy A30s. Smartphone ini datang

dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang, punya baterai yang besar, dilengkapi fitur AI Gaming Booster dan punya NFC. Tentu saja ftur terakhir yang disebutkan jadi nilai kunci tersendiri dari smartphone ini.

Tiga kamera di bagian belakang Samsung A30s memiliki konfigurasi 25 MP dengan aperture f/1.7 jadi lensa utama, 8 MP sebagai lensa ultra-wide dengan sudut pandang hingga 123 derajat dan 5 MP sensor kedalaman. Sementara, kamera depannya punya sensor 16 MP dengan aperture f/2.0.

Disebutkan punya catu daya jumbo, Galaxy A30s sudah dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dilengkapi

dengan fast charging 15W. Untuk dapur pacunya, tertuls bahwa Samsung A30s sudah ditenagai prosesor Octa-core, RAM sebesar 4 GB dan internal storage 64 GB yang dapat diperluas via mcroSD hingga 512 GB.

Ya! Dukungan AI Gaming Booster di dalam Galaxy A30s tentu saja akan memanjakan para gamer yang suka berman game mobile. Hal menarik lainnya, smartphone ini juga datang dengan in-display fingerprint. Layarnya Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi HD+ alias 720p+.

Sumber:

https://s.id/eK9AR