Dua Atlet DOTA 2 Indonesia Unjuk Gigi di Tim Esport Malaysia

Dua Atlet DOTA 2 Indonesia Unjuk Gigi di Tim Esport Malaysia

Dua Atlet DOTA 2 Indonesia Unjuk Gigi di Tim Esport Malaysia

Dikutip dari GGWP, dua atlet esport DOTA 2 populer Indonesia: Kenny “Xepher” Deo dari tim RRQ dan Muhammad “InYourdreaM” Rizky asal The Prime secara resmi bergabung ke TNC Tiger, yang baru ini resmi ganti nama menjadi Tiger.

Hal ini dipastikan oleh pernyataan dari akun media sosial tim Tiger yang menyatakan roster atau jajaran pemain tim DOTA 2 mereka yang terbaru, dan nama mereka masuk di dalamnya.

Baik Kenny maupun Rizky sama-sama atlet esport DOTA 2 berprestasi di Indonesia.

 

Kenny yang merupakan wajah dari tim RRQ berhasil membawa tim asalnya melaju ke turnamen Pro Circuit GESC Indonesia Minor. Sementara Rizky membawa tim The Prime NND ke gelaran SEA Qualifier China Dota 2 Super Major.

Informasi tambahan, beberapa hari lalu tim TNC Tiger melepas nama TNC

yang merupakan afiliasi dari organisasi esport asal Filipina. Keputusan tersebut tetap tidak merubah roster tim Tiger yang diisi oleh Kenny dan Rizky.

Disebutkan bahwa lepasnya tim Tiger dari TNC merupakan

bagian dari peraturan Valve sebagai penyelenggara kompetisi The International DOTA 2. Mereka menyatakan bahwa setiap tim atau organisasi hanya boleh memiliki satu tim perwakilan di setiap pertandingan yang digelar, baik Minor, Major, dan The International. (medcom/OL-8)

 

Baca Juga :