Cara Membuat Bulu Kucing Persia Lebat dan Sehat

Cara Membuat Bulu Kucing Persia Lebat dan Sehat

Cara Membuat Bulu Kucing Persia Lebat dan Sehat

  • Sisirlah Bulu Kucing Persia Secara Teratur

Menyisir bulu kucing selain membuat bulu kucing yang mati rontok juga merangsang tumbuhnya bulu kucing yang baru, lakukan dengan teratur supaya bulu kucing  peliharaan kalian yang mati cepat berganti dengan bulu yang baru.

  • Mandikan Kucing Persia Kalian

Dengan memandikan kucing kalian secara teratur maka kalian bisa mencegah terjadinya penyakit kulit pada kucing dan membuat bulu kucing kalian menjadi lebih sehat. Mandikan kucing kalian seminggu sekali atau minimal 2 minggu sekali, ketika kalian merasa kucing kalian perlu dimandikan maka segera mandikan kucing kalian karena memandikan kucing sangat bermanfaat untuk bulu kucing.

  • Jemurlah Kucing Persia Kalian Pada Pagi Hari

Menjemur kucing juga merupakan perawatan bulu kucing, jemurlah kucing kalian pada pagi hari ketika matahari mulai muncul. Sinar matahari pada pagi hari sangat bermanfaat untuk semua makhluk hidup tidak terkecuali kucing, lakukan ini dengan teratur dan jika kalian ingin berjemur juga silahan 😀 sinar matahri pagi juga baik untuk kita.

  • Perhatikan Kondisi Suhu Kandang Kucing Persia

Usahakan suhu kandang kucing kalian tidak terlalu panas dan membuat bulu kucing kalian rusak, jaga suhu kandang kucing kalian agar tidak terlalu panas.

  • Jangan Biarkan Kucing Persia Kalian Stress

Ajaklah kucing untuk sering bermain dan beraktifitas, jangan sampai kucing kalian stress atau depresi karena stress pada kucing juga mempengaruhi kesehatan bulu kucing.

  • Perhatikan Nutrisi Makanan Kucing Persia

Pilihlah makanan yang bagus untuk kucing peliharaan kalian, makanan kucing saat ini sangat banyak sekali yang merawat dalam satu kepentingan. Dengan memberikan makanan kucing khusus perawatan bulu maka bisa membantu kalian dalam membuat bulu kucing lebat.

  • Berikan Minyak Ikan Pada Kucing Persia

Minyak ikan sangat bagus untuk kucing dan bahkan minyak ikan bisa kalian jadikan vitamin untuk kucing kalian dirumah. Selain murah minyak ikan mempunyai mafaat yang banyak untuk kucing peliharaan kita dirumah.

  • Berikan Vitamin Khusus Bulu Kucing Persia

Selain minyak ikan kalian juga bisa memberikan vitamin khusus untuk bulu kucing,  dengan memberikan vitamin bulu kucing akan mensupport perawatan kalian dari dalam dan membuat proses menebalkan bulu kuicng jadi maksimal.


Sumber:

https://rumahkucing.co.id/