Apple Watch Series 5 Masuk Indonesia, Lihat Spesifikasi dan Harganya

Apple Watch Series 5 Masuk Indonesia, Lihat Spesifikasi dan Harganya

Apple Watch Series 5 Masuk Indonesia, Lihat Spesifikasi dan Harganya

Distributor resmi produk Apple di Indonesia, Erajaya, dikabarkan akan segera memperkenalkan produk terbaru keluaran Apple, yakni Apple Watch Series 5.

Jam tangan pintar ini akan dihadirkan bersamaan dengan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max untuk menghiasi pasar Tanah Air.

Sebagai inovasi terbaru, jam tangan pintar dari Apple ini tentu saja didukung dengan spesifikasi yang mumpuni dan siap bersaing dengan produk smartwatch lainnya.
Detail Spesifikasi Apple Watch Series 5

Spesifikasi pertama yang menarik untuk dikupas dari Watch Series 5 ini yaitu desainnya. Pihak Apple membekali Watch Series 5 dengan desain yang mirip pendahulunya, Watch Series 4.

Tak hanya konsep desainnya saja yang sama, akan tetapi juga ukuran.

Diketahui bahwa Watch Series 5 ini akan dirancang dengan ukuran 40mm dan 44mm GPS only.

Baca Juga: Xiaomi Mi Watch Jadi Kembaran Apple Watch, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Meski tampilannya sama, namun bentangan layar yang dibawa Watch Series 5 tampak berbeda. Hal ini dikarenakan layar Watch Series 5 sudah dibekali dengan fitur Always-on Display (AoD).

Fitur unggulan ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah dalam mengoperasikan Apple Watch Series 5. Pengguna tak harus menggerakkan pergelangan tangannya agar layar nyala.

Berkat fitur Always-on Display, smartwatch Watch Series 5

akan selalu menunjukkan tampilan jam di layarnya kapanpun itu.

Tingkat kecerahan yang ditampilkan pun bisa beragam. Jika pergelangan tangan tak digerakkan, maka tingkat kecerahannya rendah.

Lain halnya jika pengguna menggerakkan pergelangan tangannya

, maka tingkat kecerahannya bisa lebih terang. Pengguna bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Dengan kemampuannya yang canggih tersebut, fitur Always-on Display ini sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar sejak peluncuran jam tangan pintar Apple yang pertama pada tahun 2015 lalu.

 

Baca Juga :